Friday 7 June 2013

LIBUR?? PT.2

yeiiii gw udh libur (lg) !!!! ini libur kelulusan, HEHEHHEH.
akirnya setelah 3 tahun tertekan lahir batin,terus skg lulus,rasanya tuh........kaya dicium james franco..
hmm jadi skg sehari-hari gw hanya inten inten trs inten lg inten lg inten lg dan inten lg.
jadiii crtnya gw pingin psikologi HEHEHEHAHHAHAH, tp hasil to gw berkata lain:( jd kayanya gw pts hmm..tp gpp sih,gw emg pingin pts situ jgg jadi ya okok aja.


OOOOooo terus sepatu gw yg all star item polos, disita dr jaman semester 1 ga balik balik ya,pdhl kata ibu nya 'iya ntar kelulusan aja km ambil' yekali sepatu gw disita hampir setahun hanya karna itu bkn omegaul atau league (sepatu seragam).tp yaudala, udh gw relain jg.


OHIYA AHHAHAH masa prom gw......HAHAHAHHA UDHLAH Gw GAMAU KOMENTAR





udh segitu  aja!!bsk w mau to kemampuan ips hap hap hap hap terus senin mau benerin kamera (kayanya ke lomo embassy) yg rusak entah knp sejak bulan desember akhir/januari awal gt deh..:'(

daaaaa daaaaaa daaaa da

No comments:

Post a Comment