Sunday 9 December 2012

libur?

libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore hore hore!!! yey akirnya gw libur setelah uas hampir 2 minggu. bayangkan!! klasikal sampe 5 mata pelajaran (kalau gaksalah) mulai yg tadinya awal uas semangat gw 0% sampe klasikal terakhir semangat gw -infiniti%. ya, jadi intinya sekarang gw udh libur.......trs gw bingung mau ngapain......................................hmm...................................emg gw gak jelas abis, giliran sklh pinginnya libur, kalo libur...ga pingin sekolah jg sih.gilak loe. OH, hp gw jg msh disita,semakin menambah beban rasanya.

ngmng2, ini liburan udh hari ke4 loch, liburnya mulai dari jumat kemaren. ye bayangin aja jumat kemaren gw bangun tidur udh gada syp2 di rmh, tiba2 jam 4 sore mendadak disuruh siap2brgkt les,dan akhirnya gw dtg cuma sesi 2


trs sabtu,hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm garing abis.pokonya malem gw ke gading midnight sale gt wakakka


trs minggu!!jln sama genk bepe :"D


trs senin aKa hari ini..drtd sih gw cuma nonton tv,tdr2an,internet,baca buku,........main piano.............(gw jg gatau knp gw main piano) trs makan makan dan makan..oh!entar sore mau inten...biar pinter..oK.


bsk. ada acara natal gtlah dr sekolah.gw lg bimbang antara datang dan tidak.kita lihat saja nanti


oooOOOOOoooooOoOooooo sebentar lg terima rapot!!!!!!!11111no



SEBENTAR LAGI NATAL.YESH

No comments:

Post a Comment