Monday 8 July 2013

Gils gils kurang dari 1 jam lagi pengumuman sbmptn dan hari ini super aneh:
1. Gw sangat akur sm adek gw. Td gw ke lotte kuningan trs ke gi. B E R D U A. Aneh...aneh... Tdnya mau brg tmn dia namanya edrik (kl gasalah) tp entah knp si edrik ga bs. Jadi akhirnya kt cm B E R D U A. Pusink gw aneh bgt.
2. Tb2 mama nelfon ngajak ke pp, katanya mau ktmuan sm tmnnya. Pdhl nykp gw paling ga suka ke mall, mentok2 ke gading itupun sangat jaraaaaannngggg bgt, alasannya 'macet.'
Trs dr 2 crt diatas gw bs ambil kesimpulan:
1. Gw ketrima sbmptn karna hari ini lancar2 aja..
2. Gw ga ketrima ptn karna hari ini gw udh trlalu bahagia dgn kejadian2 aneh tsb????

G a n y a m b u n g


N a h l o h



Azik azik ketrima/ga ketrima pasti itu udh yg terbaik untuk gw azik azik



Yeeeaaaaaahh




?

No comments:

Post a Comment